Penggunaan konteks finansial pada pengembangan soal matematika tipe PISA
Abstract
Full Text:
PDFReferences
. Badan Standar Nasional Pendidikan. (2016). Permendikbud nomor 24 lampiran 15 Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar Matematika. Jakarta : BSNP.
. Elanda, EO. (2016). Pengembangan perangkat pembelajaran aritmatika social berbasis masalah untuk melatihkan literasi finansial siswa SMP Kyai Hasyim Surabaya. UIN Sunan Ampel. Diakses pada tanggal 10 Oktober 2018 dari http://digillib.uinsby.ac.id/id/eprint/12862.
. Mas’udah, I L. (2017). Profil literasi finansial siswa dalam memecahkan masalah aritmatika social ditinjau dari perbedaan status social ekonomi orang tua. UIN Sunan Ampel Surabaya.
. OECD. (2015). PISA 2015 RESULT Students’ Financial Literacy Volume IV. Diakses pada tanggal 28 Agustus 2018 dari https://www.oecd-ilibrary.org/docserver/9789264270282-en.pdf?expires=1535611421&id=id&accname=guest&checksum=021A655261DED2D3E2AE84EB3CB48C40
. Tessmer, M. (1993). Planing and conduting formative evaluations. London: Kogan Page.
. Wati, T. (2015). Pengembangan bahan ajar PMRI topik literasi finansial pada aritmatika social kelas VII. Jurnal Pendidikan Matematika. 9 (1). 22-34.
. Zulkardi. (2006). Formative Evaluation : What, why, when, and how. Diakses pada tanggal 6 September 2018 dari https://www.oocities.org/zulkardi/books.html
Refbacks
- There are currently no refbacks.